Dead Space 2

Agen Poker Indonesia, www.pkrrating.com“Sebelumnya, di Dead Space” video yang merupakan sentuhan yang bagus, meskipun itu yang mengingatkan ku pada betapa miripnya premis Dead Space 2 ini dan gameplay untuk terakhir. Kali ini Isaac Clarke yang terbangun di sebuah fasilitas di Saturnus bulan Titan, tiga tahun setelah penyemalatan misi yang pergi dengan kekacauan di kapal pertamangan Ishimura, dan menemukan situasi yang sangat akrab; Titan ini yang dibanjiri dengan zombie dengan ruang yang disebut Necromorph yang mengatur tentang pemotongan penelitian setiap orang yang melihat dan dia Poker Online yang masih mengalami halusinasi dari pacar yang sudah meninggal.

Hal ini yang juga menyoroti bahwa DS2 yang merupakan permainan sci-fi horor yang lebih baik, dalam kehalusan dalam cara penting. Sementara plot yang serupa, teknik bercerita yang telah berubah menjadi lebih baik Isaac yang telah pulih dari serangan Gordon Freeman Syndrome (kebisuan yang dijelaskan), dan pertunjukan suara yang sangat baik. Tapi bintang nyata merupakan lingkungan; untuk keseluruhan campaign delapan jam, Visceral yang melakukan pekerjaan ahli yang membuat mu merasa dalam bahaya konstan, bergantian antara kesemutan tulang belakang dengan pemandangan yang menganggu dan audio dan mencoba untuk merobek keluar dari tubuh mu dengan cara monster yang mengerikan.

Memerangi Necro yang berbeda dari musuh videogame yang lain, yang menembak kepalanya seperti menembak grizzly di kaki – hampir tidak memperlambat itu turun, dan hanya membuat marah. Pemilihan anggota badan yang membaw mereka turun lebih cepat, membutuhkan beberapa tembakan akurat per sasaran yang membuat kontrol halus yang sangat dihargai.

DS2 yang memiliki kelayakan kebun binatang dari berbagai varietas meludah, pengisian, wall-crawling privilege (termasuk kejahatan space-babies), dan masing-masing menempatkan sebuah perkelahian pada neraka. Pertama kali aku yang diburu oleh penguntut baru yang merupakan salah satu momen yang paling menakutkan dari permainan – aku yang menangkap gerakan bayangan di balik beberapa peti dari sudut mataku, tapi aku Poker Online Indonesia yang tidak menemukan apapun di sana. Aku yang mendengar suara kicau, dan berputar untuk melihat makhluk velociraptor seperti mengarah ke arhku. Dengan teriakan pecah itu aku ke lantai, lalu dengan gesit melesat pergi, cerdas dengan menggunakan penutupo untuk melarikan diri sebelum aku bisa memukul kakinya. Kemudian, lebih kicauan dan aku menyadari bahwa aku dikelilingi. Gadis pintar.

Sebagian besar 15 tahap yang memiliki tampilan yang unik untuk mereka (seunik mungkin meningat bahwa koridor mereka sebagian besar logam), dari daerah pemukiman yang rusak ke Necro-worshiping Unitologist kuil untuk zona EarthGov, dan mereka yang diselingi oleh keringanan daerah zero-G. Kamu yang memiliki semua alat yang sama seperti sebelumnya – Rig upgradeable jas yang dilengkapi dengan time-slowing dan kekuatan telekinesis – tetapi tingkat yang dirancang dengan baik dan tidak berlebihan salah satu gimmick. Itu yang termasuk musuh yang harus dikalahkan oleh peledakan bit yang cahaya kuning mereka.

Multiplayer baru yang berutang banyak contoh Left 4 Dead; empat pemain manusia yang berjuang mereka melalui tantangan dari tujuan yang sementara empat pemain Necro yang berbasis kelas dan zombie cadangan Ai-controlled yang menyerang mereka dari semua sisi. Ini menyenangkan, dan menghasilkan beberapa penyelesaian yang menggigit kuku, tapi selain dari membuat mu membuka perlatan dengan pengalaman Poker Online Terpercaya (aku yang pribadi tidak peduli), tidak melakukan apapun yang kita belum pernah lihat sebelumnya.

Secara keseluruhan, selain mempertahankan iritasi yang harus mencari simpanan stasiun untuk menghindari kehilangan kemajuan ketika aku ingin berhenti, DS2 yang memiliki versi cerdas yang ditingkatkan dari aslinya. Ini bukan pengalaman baru, tapi hair-raiser dengan pengumpulan tetap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>