FIFA 11

Agen Poker Indonesia,www.pkrrating.comIni fakta ; FIFA 11 kami yang tidak sebagus FIFA 11 pada konsol – itu lebih seperti FIFA 10.5. Tapi FIFA 11 pada PC yang masih sangat baik. Lipatan di atas versi ceroboh tahun lalu. Permainan indah bahkan pada PC rata-rata, dengan AI dan memo sekeras apapun manusia.

Kekuatannya yaitu responsif. Sebuah button-jab (Xbox 360 gamepad yang melahap merekomendasikan) munculnya reaksi langsung; kaki yang terjebak atau jari kaki yang diperpanjang. Permainan Poker Online Terpercaya olahraga yang frustasi selalu datang sebagia hasil dari isyarat yang terjawab, ketika orang-orang komputer yang tidak melakukan manusia flesh-andblood yang akan dalam situasi yang sama. Tapi FIFA behind-thescenes yang umumnya menarik respon yang benar dari tas yang mengambil keterampilannya. Melewati yang bergairah, throughballs yang tertimbang dengan risiko tetapi memtikan ketika ditempatkan pada pertahanan yang carved-up. Pikiran ku yang menjadi terjalin dengan pertandinganku bermain. AKu yang menghabiskan game yang tertawa dengan liar pada kecerdikanku sendiri, seperti mahakuasa Martin O’Neill.

Frustasi yang tidak sepenuhnya dipotong. Beberapa kali aku yang menemukan biayaku menarik bergerak lebih cocok pada ujung lain lapangan. Aku yang punya Emile Heskey barel yang menuju bola yang memantul dengan sempurna, berbau gol pertamanya sejak penemuan api, sebelum melompat sedih dan membelai menjadi mitt kiper yang menunggu dengan sundulan yang menyedihkan. Aku yang akan menjerti, punyaku yang belum cekikikan.

Crossing yang ompong; bola yang lamban memakan waktu terlalu lama untuk menemukan penerimanya. Momentum yang paling penting dengan wing-play – yang memberikan bola pada akhirnya menyerbu pada 40-yard yang dijalankan kadang-kadang akan melihatnya membanting off dari striker yang sudah menjaga kecepatan – tapi bahkan ketika aku memilih Stoke atau Sunderland, tim yang didasarkan dominasi udara yang aku Poker Online Indonesia jarang terhubung dengan header yang solid. Control yang baik juga, yaitu jatuh dari kenyataan; bola yang menempel untuk booting Messi dan trik cekatan dan sentuhan ia yang menyebarkan dunia nyata yang membutuhkan button-presses yang ditekan sama untuk pemain League One.

Juga kehilangan inovasi dari versi konsol; kita tidak ada simulasi kepribadian yang baru, dan permainan yang terasa kurang terhubung dengan tim yang sebenarnya dan pemain yang dikenali karena itu.

Tapi ini merupakan pengecualian. FIFA 11 yang mengambil ketidakpastian dari sepakbola nyata dan appropriates itu, yang memberikan mu kemampuan untuk menangani skenario yang muncul kreatif. Bola yang merupakan bagian besar dari itu; berperilaku seperti bola. Sims sepakbola lainnya yang tampaknya mengikuti kursus yang telah ditetapkan, tapi tidak disini; aku yang melepaskan tembakan pada sebuah penjaga yang menyelam dengan cara yang benar, bola yang ternyata berlayar ke genggamannya – seperti di perpanjang boot. Ini yang menjetikkan ke atas, di atas kepala kiper dan masuk ke gawang, adegan konyol dan nyata seperti sepak bola di televisi dan taman-taman di seluruh negri.

FIFA 11 yaitu hadiah Natal yang agak mengecewakan. Ini permainan terbaik sepakbola yang kita lihat pada PC, tapi duduk di sebelah kami Poker Online yang merupakan saudara mura kita Johhny Consolegamer – dan sekarang dia tidak lebih banyak barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>